Wednesday, March 24, 2010

Akibat Krisis Global

Krisis global yang terjadi beberapa waktu yang lalu berdampak besar sekali di semua sektor. Tidak hanya ekonomi saja teknologi juga mengalamai perubahan yang siknifikan. Di sela-sela waktu luang saya gengaja maen kerumah paman google dan bertanya masalah efek dari krisis global yang lalu. Setelah beberapa waktu menunggu akhirnya si Om yang baek hati itu memberi beberapa jawaban. Ternyata ada dua macam efek yang terjadi akibat krisis global tersebut. Disatu pihak ada perusahaan besar kelas dunia yang mendapat berkah dengan adanya krisis global dan membuat yang empunya perusahaan masuk dalam urutan atas daftar orang terkaya di dunia.

Dilaen pihak ada beberapa perusahaan yang mengalamai kemunduran. Hal tersebut membuat perusahaan-perusahaan yang notabene berbasis IT itu harus merubah setrategi bisnisnya. Juga melakukan kebijakan-kebijakan yang membuat orang laen merugi seperti halnya merumahkan ratusan bahkan ribuan karyawanya. Nah berikut adalah contoh kebijakan dari beberapa perusahaan bersekala internasional yaitu merubah logo mereka karena mengalami kemunduran! CEKIDOTT!! Gan..












Mohon maaf sebelunya itu semua hanyalah fiktif belaka dan bertujuan menghibur, kalo yang suka silahkan keta yang lebar dan kasih komentar, yang tidak suka dan yang biasa saja juga silahkan ketawa karena ketawa bisa buat awt muda..... PEACE!! :D

Monggo komen.....
Share on :

0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright Kopimanis | Blog News, Review dan Tutorials 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all