Sunday, April 3, 2011

Game FPS Baru "Counter Strike Online"

Hola temen-temen bloger semua udah lama sekali saya tidak berkunjung ke dunia maya karena kesibukan di kampng yang jauh dari internet. Akhirnya saat ini saya bisa menjenguk lagi situs yang amburadul ini. ternya udah banyak banget perubahan yang terjadi di sana sini tapi Kopimanis ko tidak berubah sama sekali.

Pada kesembatan yang berbahagia ini saya sengaja menulis tentang "CS". Ya C.S. aka Counter Strike salaah satu game FPS (dibaca First Person Shooter) siapa sih yang tidak kenal game yang satu ini. Di jaman seperti sekarang ini yang semua serba online memaksa gamepun turut menjadi online untuk mengikuti tren dan memburu pasar tenetunya. Kali ini giliran CS yangikut ikutan menjadi game FPS online untuk memburu pesaingnya.

Berikut sekilas tentang Counter Strike
Counter-Strike dikenalkan pertama kali di tahun 1999 oleh Valve, dan menjadi game First Person Shooter dengan tema peperangan antara Counter-Terrorist melawan Terrorist. Dengan pesat Counter-Strike menjadi game yang sangat populer dan dimainkan di seluruh penjuru dunia oleh jutaan pemainnya. 

Counter-Strike Online yang diproduksi oleh Valve & Nexon South Korea, memiliki seluruh karakteristik kuat dari Counter-Strike, bahkan lebih baik lagi. Dengan tambahan elemen seperti karakter & senjata baru, puluhan map baru yang telah disesuaikan dan mode-mode baru yang unik serta menantang, membuat Counter-Strike Online semakin seru untuk dimainkan. Terlebih lagi, Counter-Strike Online dapat dimainkan oleh seluruh orang di seluruh Indonesia! Ajak dan temui teman-teman kalian untuk bermain Counter-Strike Online, buatlah Clan yang kuat dan berkompetisilah di level tertinggi Counter-Strike Online Indonesia!

Nah bagi anda Pecinta game online sudah sepantasnya untuk mencoba game ini tapi janga lupa game ini membutuhkan Spesifikasi minimum seperti di bawah ini. 

Selamat mencoba semoga bermanfaat kalo suka boleh komeng ko.....

Share on :

1 komentar:

Anonymous said...

wahh bagus nihh gak sabar nunggu..........

Post a Comment

 
© Copyright Kopimanis | Blog News, Review dan Tutorials 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all